Perawat di 2 rumah sakit NYC kembali bekerja saat kesepakatan berakhir

NEW YORK (AP) – Ribuan perawat di dua rumah sakit Kota New York mengakhiri pemogokan tiga hari Kamis setelah mencapai kesepakatan kontrak tentatif yang menurut pejabat serikat pekerja akan meringankan kekurangan staf yang kronis dan meningkatkan gaji sebesar 19% selama tiga tahun.

Perawat mulai kembali bekerja Kamis pagi di Rumah Sakit Mount Sinai dan Pusat Medis Montefiore. Setiap rumah sakit nirlaba milik pribadi memiliki lebih dari 1.000 tempat tidur dan 3.500 atau lebih serikat perawat, yang diwakili oleh Asosiasi Perawat Negara Bagian New York.

Perawat akan memberikan suara minggu depan untuk meratifikasi kesepakatan tentatif, yang oleh Presiden serikat pekerja Nancy Hagans disebut “benar-benar inovatif”.

get free account Insurance today

“Mereka menetapkan standar baru untuk kepegawaian yang aman, untuk rasa hormat dan untuk perawatan berkualitas untuk semua,” katanya pada konferensi pers.

Mount Sinai mengatakan kesepakatan yang diusulkannya “adil dan masuk akal, dan mengutamakan pasien.” Montefiore, yang setuju untuk mempekerjakan 170 perawat lagi, mengatakan pihaknya bekerja untuk memastikan perawat “memiliki lingkungan kerja terbaik, dengan peningkatan upah dan tunjangan yang signifikan.”

“Kami tahu pemogokan ini memengaruhi semua orang – bukan hanya perawat kami – dan kami berkomitmen untuk mencapai resolusi sesegera mungkin untuk meminimalkan gangguan pada perawatan pasien,” kata Montefiore dalam sebuah pernyataan.

Pemogokan dimulai Senin pagi dan mendorong rumah sakit untuk menunda operasi non-darurat, memberi tahu banyak ambulans untuk pergi ke tempat lain dan memindahkan beberapa pasien, termasuk beberapa bayi perawatan intensif di Gunung Sinai. Perawat sementara dan bahkan administrator dengan latar belakang klinis diminta untuk mengisi, dan beberapa pasien menunggu lebih lama dan lebih sedikit bangsal dengan staf.

Serikat pekerja menekankan kepegawaian sebagai perhatian utama, dengan mengatakan bahwa perawat yang bekerja selama puncak pandemi virus corona yang melelahkan terlalu kurus karena terlalu banyak pekerjaan yang terbuka. Perawat mengatakan mereka harus bekerja lembur, menangani pasien dua kali lebih banyak dari yang seharusnya, dan melewatkan makan dan bahkan istirahat di kamar mandi.

Rumah sakit mengatakan mereka telah bergulat dengan kekurangan perawat yang meluas yang diperparah oleh pandemi.

Perjanjian dengan rumah sakit mencakup komitmen nyata untuk tingkat kepegawaian yang lebih baik – dan ketentuan baru untuk menegakkannya, kata serikat pekerja. Hagans menyarankan bahwa ketentuan penegakan, yang tidak segera dirinci oleh serikat pekerja, telah menjadi faktor kunci dalam akhirnya mencapai kesepakatan Kamis pagi.

Ashleigh Woodside, seorang perawat ruang operasi Gunung Sinai yang mengikuti garis piket, senang pemogokan telah berakhir dan senang dengan apa yang dihasilkan darinya.

Kesepakatan tentatif “adalah apa yang kami perjuangkan, dan semua kerja keras kami terbayar,” katanya melalui SMS setelah bekerja pada shiftnya Kamis. “Aku senang kita berdiri di tanah kita.”

“Sekarang kami hanya harus tetap bersatu dan menegakkan kontrak kami,” tambah Woodside, yang telah menjadi perawat selama delapan tahun.

Gubernur Kathy Hochul menyambut para perawat yang kembali sekitar subuh di kampus Manhattan di Mount Sinai. Hochul, seorang Demokrat, menggambarkan kenaikan gaji yang direncanakan sebagai layak dan mengatakan kesepakatan tentatif akan mendorong “lingkungan kerja yang memungkinkan mereka untuk fokus pada perawatan pasien.”

Di Montefiore, perjanjian sementara termasuk merenovasi ruang gawat darurat dan membuka kembali beberapa area tertutup untuk mengakhiri masalah pasien yang sudah lama dirawat di tempat tidur di lorong sambil menunggu ruang di tempat lain di fasilitas Bronx, kata Hagans.

“Sangat penting bagi anggota kami bahwa tidak ada lagi pasien lorong,” katanya.

Beberapa rumah sakit swasta lain di sekitar kota mencapai kesepakatan dengan serikat pekerja karena batas waktu pemogokan semakin dekat. Kesepakatan itu juga termasuk kenaikan 19% selama tiga tahun, kenaikan yang menurut Mount Sinai dan Montefiore juga ditawarkan sebelum pemogokan.

Menurut serikat pekerja, gaji awal rata-rata untuk salah satu perawatnya di seluruh negara bagian saat ini sekitar $50 per jam. Tidak ada angka khusus untuk Gunung Sinai dan Montefiore yang segera tersedia.

Negosiasi sedang berlangsung tanpa pemogokan di beberapa rumah sakit swasta kecil di kota. Hagans mengatakan dia yakin kesepakatan akan segera tercapai.

article source : Business

I"m a SEO Expert I will help you to increase your Domain Authority and Domain Rating Communications with the help of 5 years of SEO Experience I will share the DR snapshot Before the work and I will share the Domain authority result after my work.beritamata.com|matatekno.com|usahatechno.com